Selebriti - Aktual

Farhat Abbas Suka Beri Hadiah Pada Perempuan yang Disukai

Farhat Abbas dan regina foto okki2

Farhat Abbas dan Regina (Foto: Okki)

Tabloidnova.com  - Pihak Nia Daniati membeberkan kebiasaan royal Farhat Abbas terkait perempuan-perempuan yang didekatinya. Menurut pengacara Nia Daniati, Farhat punya kebiasaan memberikan barang mewah kepada wanita yang ingin ia nikahi secara siri.

"Farhat suka memberikan hadiah ke perempuan-perempuan yang didekati, seperti mobil," beber pengacara Nia, Susanti Agustina SH.

Menurut Susanti, pernyataan itu ia dapat dari pengakuan Nia yang sudah paham betul kebiasaan sang suami yang suka menghambur-hamburkan harta demi wanita.

"Itu hadiah yang biasa diberikan, pernyataan itu kata mbak Nia, dia tahu ciri-ciri suaminya. Untuk nikah siri, atau sudah berhubungan serius, dia kasih mobil ke wanita. Pernikahan siri dengan Ani Muryadi, dia kasih mobil Mercy, ke Lala juga begitu," ujar Susanti saat ditemui tabloidnova.com.

Farhat sempat dituding memberikan mobil Toyota Vellfire putih kepada Regina. Jika benar mobil itu dihadiahi oleh Farhat, benarkah keduanya sudah menjalin hubungan serius, bahkan menikah siri?

"Regina kan dia juga kasih mobil, boleh saja dia sanggah, kan kita lihat faktanya saja," tandas tim pengacara Nia, Eko Susilo.

Sementara itu, kuasa hukum Farhat, Miftaahul Jannah, membantah kebiasaan Farhat yang suka menghambur-hamburkan harta demi mendekati wanita. "Silakan dibuktikan, katanya kasih rumah dan mobil ke perempuan lain, itu bisa dibuktikan platnya berapa dan lain-lain," ujar Mifta.

Okki/Tabloidnova.com

Views : 1324


blog comments powered by Disqus

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Back to top