Selebriti - Aktual

KD: Kami Salat Ied di Masjid Terbesar di Korea

KD dan Raul Lemos foto okki7

KD dan Raul Lemos (Foto: Okki)

Lebaran tahun ini menjadi spesial bagi keluarga Krisdayanti (KD) dan Yuni Shara. Mereka  memboyong anak dan juga ibu untuk berlebaran di Seoul, Korea Selatan. Tak mau menghilangkan makna lebaran, KD sudah khusus menyiapkan pakaian yang akan digunakan saat salat Idul Fitri nanti.

"Untuk baju salat Ied, ada gamis untuk Raul sudah dipersiapkan, saya dan anak-anak juga. Sayang kalau kita trevelling tapi enggak sholat Ied," ucap KD saat dijumpai di terminal 2F, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (6/8) malam.
 
 Salat Ied tahun ini akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Biasanya, KD hanya beribadah di Jakarta, ataupun dulu sempat merasakan mudik ke kampung halamannya di Malang, Jawa Timur. Sekarang, mereka akan beribadah di masjid terbesar yang ada di Seoul.

"Memang kami berlebaran di Seoul. Alhamdulillah sudah searching. Nanti kami akan salat Ied di masjid terbesar di Seoul," ucap KD sumringah.
 
 Selain berlebaran di negeri ginseng itu, KD dan keluarganya juga akan berlibur. Selama satu minggu penuh mereka akan melancong di tempat  K-Pop berasal.

 "Rencananya eminggu di sana. Rembukkannya sudah lama semenjak awal puasa, sempat pikir mau ganti tempat sih, tapi memutuskan disini akhirnya. Mudah-mudahan tidak menghilangkan makna lebaran," tandas KD.
 
 Okki/Tabloidnova.com

Views : 2024


blog comments powered by Disqus

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Back to top