Selebriti - Aktual

Maia Estianty Bicara Karier

Maia Estianty foto okki18

Maia Estianty (Foto: Okki)

Lama tak muncul di layar televisi, duo Maia, Mey Chan dan Maia Estianty, tampil di acara musik DahSyat. Maia menampik jika proyek duonya itu mandek di tengah jalan.

Mantan istri Ahmad Dhani itu hanya meminta Mey Chan bisa membuat album solonya sendiri. "Duo Maia tetap. Cuma Mey Chan aku suruh bikin solo album. Kita benar-benar terbuka banget," ujar Maia di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (18/4) siang.
 
Bagi Maia, menyanyi bukanlah yang utama lagi. Sebab, ia sudah lebih dulu mementingkan pekerjaannya di belakang layar sebagai produser. Maklum, Maia juga sebagai pemilik Le'Moeziek Revole yang mencetak beberapa penyanyi kenamaan. "Saya masih tetap penyanyi, tapi sudah bukan pekerjaan utama lagi," jelas Maia.
 
Maia mengaku sempat mengalami kebosanan sebagai penyanyi. "Kalau namanya pekerjaan pasti ada namanya bosan. Tapi juga senang sih. Buat aku dengan semakin banyak pekerjaan semakin membuat aku senang," ujar Maia yang tak menampik jika penghasilannya kian meningkat belakang layar. "Mau di depan atau di belakang semua klik, orang duitnya enak," candanya.
Okki

Views : 1095


blog comments powered by Disqus

Artikel Lainnya

Back to top