Selebriti - Aktual

Tina Toon: Ulang Tahunku Sepi Banget

Tina Toon foto isna2

Tina Toon (Foto: Isna)

Tina Toon ikut merasakan nikmatnya libur Lebaran. Meski tak  merayakan, mantan penyanyi cilik ini mendapat libur panjang selama 20 hari.

Tina pun menggunakan kesemppatan itu untuk berkeliling Jakarta. "Jarang kan Jakarta sepi, enggak macet. Aku di Jakarta keliling dan ngerasa ternyata kemana-mana cepat ya, cuma dua puluh menit. Pedagang juga sepi," kata penyanyi berusia 19 tahun ini di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (29/8).

Suasana Jakarta yang sepi ternyata juga berpengaruh pada perayaan ulang tahunnya yang ke-19 tahun, 20 Agustus silam. Hampir semua teman-temannya sedang mudik.

"Jadi kemarin ulang tahunku sepi banget. Cuma sama keluarga. Mau dirayain juga gimana, semua orang lagi pada Lebaran sama keluarganya. Ulang tahun kemarin akhirnya aku makan-makan pakai ketupat," tutur pelantun lagu Bolo-Bolo ini kepada tabloidnova.com.

Meski merasa sepi, Tina merasa bahagia. Ia tetap berencana akan menggelar pesat ulang tahunnya nanti. "Tinggal nunggu temanku satu lagi. Nanti baru mau dirayain," kata Tina.
 
Isna

Views : 1426


blog comments powered by Disqus

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Back to top